Home » » Krakatau Surf Hotel

Krakatau Surf Hotel

Written By krakatoa_trip on Senin, 28 Juli 2014 | 04.50

Krakatau Surf Carita menawarkan Cottages yang menghadap ke pantai secara langsung dan pantai yang berpasir putih. Cottages yang di lengkapi dengan fasilitas pendukung seperti, parkir, aula dan kolam renang. 
Lokasi Krakatau Surf Carita Cottages berada di samping Kondominium Lippo Carita sebelah selatan, pantai dengan pasir yang sangat putih dan tanpa karang, Krakatau Surf Carita Cottages menawarkan beberapa jenis berdasarkan kategori. Masing-masing villa/ cottages difasilitasi dengan AC, TV dan Refrigerator.

Krakatau Surf Carita Hotel

Type Villa C & H
Krakatau Surf Carita ini menawarkan  Villa tipe C dan Villa H di Krakatau Surf Carita Cottage merupakan penginapan yang  nyaman cocok untuk  keluarga atau group kecil.  penginapan villa ini dilengkapi dengan fasilitas dua Kamar Tidur dengan 1 Kamar Mandi, dilengkapi dengan AC, TV dan Kulkas,  maksimum  tipe ini dapat digunakan untuk empat orang.

Type Villa B:
 
Krakatau Surf Carita Tipe Villa B adalah penginapan yang nyaman dimana villa tersebut mempunyai 4 kamar tidur dengan satu kamar mandi, maksimum villa ini dapat digunakan untuk enam orang, harga penginapan di Krakatau Surf Carita tidak termasuk makan pagi.

Type Vila D E F and G
Tipe penginapan Villa DEF dan G di Krakatau Surf Carita memiliki 2 lantai (lantai atas dan lantai bawah) dimana lantai atas untuk kamar tidur ( 2 kamar tidur) dan lantai bawah digunakan untuk dining room, living room. Tipe penginapan villa ini dapat digunakan maksimum 4 orang / villa, harga penginapan kamar tidak termasuk makan pagi.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Carita Hotel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger