Home » » Sunset View Hotel

Sunset View Hotel

Written By krakatoa_trip on Senin, 28 Juli 2014 | 04.48

Sunset View Hotel merupakan hotel melati kelas tiga dan merupakan hotel favorit di Pantai Carita. Dengan harga yang relatif murah dan terjangkau untuk semua kalangan, Sunset View Hotel menawarkan sejumlah fasilitas yang layak Anda pertimbangkan bila Anda berniat menghabiskan akhir pekan di Pantai Carita. Anda bisa berekreasi bersama seluruh anggota keluarga namun tetap bisa menghemat  biaya.

Dengan desain bangunan minimalis, Sunset View Hotel dilengkapi dengan sejumlah fasilitas seperti restoran, ruang karaoke serta ruang pertemuan dengan kapasitas 100 orang. Fasilitas lain yang bisa Anda dapatkan di Sunset View Hotel antara lain fasilitas in door berupa Air Conditioner (AC), TV berwarna, dan water heater. Untuk fasilitas out door yakni kolam renang, restoran, taman bermain anak, ruang pertemuan, mini bar, tempat karaoke, internet hot spot, dan room service.

Mengenai harganya Anda tidak perlu khawatir. Sunset View Hotel menyediakan beberapa tipe kamar yang pastinya dengan harga yang sangat terjangkau. Di antaranya sebagai berikut:
  1. Tipe standar (non AC) berkapasitas dua orang. Tarif untuk hari-hari biasa sebesar Rp. 165 ribu sedangkan pada akhir pekan mencapai Rp. 195 ribu. Adapun pada high season naik lagi menjadi Rp. 225 ribu;
  2. Tipe kamar deluxe berkapasitas dua orang. Tarif pada hari-hari biasa sebesar Rp. 195 ribu dan pada akhir pekan sebesar Rp. 225 ribu. Untuk high season ada kenaikan sedikit menjadi Rp. 275 ribu;
  3. Tipe kamar super deluxe berkapasitas dua orang. Tarif pada hari-hari biasa sebesar Rp. 225 ribu. Sedangkan pada akhir pekan mencapai Rp. 275 ribu dan pada high season naik lagi menjadi RP. 325 ribu;
  4. Tipe kamar suite room berkapasitas dua orang. Pada hari-hari biasa tarifnya sebesar Rp. 295 sedangkan pada akhir pekan mencapai Rp. 350 ribu. Khusus untuk high season tarifnya menjadi Rp. 375 ribu;
  5. Tipe kamar start suite berkapasitas dua orang dua orang. Pada hari-hari biasa tarifnya sebesar Rp. 350 ribu sedangkan pada akhir pekan naik menjadi Rp. 375 ribu dan pada high season naik lagi menjadi Rp. 395 ribu.
Dengan konsep yang bernuansa pantai, arsitektur Sunset View Hotel dilengkapi dengan akuarium air laut yang dipenuhi dengan ikan berwarna-warni. Siapa saja pasti akan terpukau melihatnya karena Anda seperti sedang berada di dasar laut. Inilah salah satu keunggulan yang diberikan oleh Sunset View Hotel. Jadi, meskipun hotel ini letaknya tidak persis berada di pinggir pantai namun suasana khas pantai sangat kental terasa begitu Anda memasuki lobby hotel. Anda pun tidak perlu khawatir. Jarak antara Sunset View Hotel dengan Pantai Carita sangatlah dekat. Akses ke sana hanya terhalang oleh jalan raya saja.

Di bawah menejemen Augusta Hotel, kini Sunset View Hotel telah memiliki banyak cabang di beberapa tempat wisata di seluruh Indonesia. Oleh karena itu Anda tidak perlu meragukan lagi kualitas dan pelayanan yang diberikan oleh Sunset View Hotel. Sunset View Hotel menjadi salah satu pilihan terbaik untuk akhir pekan Anda bersama keluarga.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Carita Hotel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger